Sabtu, 05 Maret 2011

Super Junior-M discusses women they find to be “Too Perfect”



Super Junior-M baru-baru ini mengunjungi Taiwan, di mana mereka mengadakan konferensi pers untuk album baru mereka dan menghadiri wawancara denganHit  FM . Selama wawancara, mereka mengungkapkan makna sebenarnya di balik judul album mereka “Too Perfect” dan tipe ideal mereka sendiri.

Siwon menjelaskan bahwa alasan dari judul album mereka “Too perfect” memiliki lafal yang mirip dengan “Taiwan Girls” adalah karena manajer mereka. Selain dari nada yang berbeda, dua frase keduanya diucapkan “tai wan mei” dalam bahasa Mandarin. Menurut Siwon, itu “karena manajer kami selalu ingin menikah dengan seorang wanita Taiwan, sehingga album ini menggunakan judul tersebut.”

Para anggota diminta untuk menjawab menurut mereka tipe wanita seperti apa yang “Too perfect.” Siwon menjawab, “pandangan pertama harus selalu dilihat dari matanya. Saya pikir sebuah ketulusan akan muncul di mata setiap wanita yang memiliki sepasang mata alami itulah wanita yang sempurna”

Ryeowook, di sisi lain, yang membuat para wanita meleleh hatinya dengan jawaban yang ia berikan, “penggemar saya adalah semua wanita yang sempurna.” anggota baru SJ-M  Eunhyuk membuat tawa ketika ia menjawab, “Wanita yang mencintaiku, terlepas dari siapa mereka, semuanya terlalu sempurna ! “


Sources: Yahoo! Taiwan and SJ-World


credit : koreanindo

shared by : sangyoon1412 @koreanworldindo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar