Rabu, 26 Januari 2011

Park Jungmin Kembali dengan Debut Solo


SS501′s Park Jung Min telah mengambil langkah besar sebagai penyanyi solo.
Dia sudah merilis judul lagu nya, “Not Alone”, tapi sekarang, dia telah membuktikan bahwa dia bisa memiliki panggung sendiri di Music Core dengan panggung solo debutnya.
Sebelum melangkah ke panggung comeback, Park Jung Min menyatakan, “Saya di bawah banyak tekanan karena saya memulai kegiatan solo saya tapi saya juga sangat bersemangat.”
Dia menambahkan, “Saya sangat senang untuk menunjukkan sisi baru dari diri melalui kesempatan ini. Saya akan memamerkan fakta bahwa saya memiliki banyak pesona.”
Terakhir, katanya dengan senyum lebar, “Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu lama bagi saya. Silahkan lihat ke depan untuk segalanya.”

credit : koreanindo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar