Senin, 31 Januari 2011

Super Junior’s Heechul Talks About The Car Incident in Singapore



Seperti yang udah diberitakan, kalo Leeteuk dan Heechul sempat mengalami insiden dalam perjalannya di Singapore… Dan dalam sebuah wawancara melalui telepon dengan Sportsworld, Heechul mengungkapkan perasaannya akan hal tersebut:

“Aku sedang tidak enak badan karena punggungku yang sakit. Itu sangat mengerikan karena mengingatkanku pada kecelakaan yang lalu. Leeteuk dan aku pernah mengalami itu sebelumnya. Karena akibat dari kecelakaan yang aku alami sebelumnya, aku tidak bisa tidur dalam mobil dan aku tidak bisa menekuk kakiku dengan baik. Aku tidak akan mengeluh tentang bagaimana aku ingin mempunyai sebuah kehidupan pribadi. Tapi aku tidak mau membahayakan hidupku untuk mendapatkan cinta.”

Seperti yang kita tahu, pada Agustus 2006, Heechul mengalami kecelakaan mobil pada saat dalam perjalanan kembali dari pemakaman ayah Donghae. Pada April 2007, beberapa anggota Super Junior yang lain juga mengalami kecelakaan mobil yang membuat Kyuhyun ada dalam kondisi yang sangat buruk.
Well…mungkin mereka memang idola kita…tapi bukankah lebih baik kalo kita bisa lebih memahami dan menghargai mereka?? Mereka juga manusia yang ingin mempunyai kehidupan pribadi sendiri… Jangan sampai rasa cinta kita yang berlebihan terhadap idola kita malah membuat mereka menjadi cidera…^^

credit : koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar