Kamis, 03 Februari 2011

Super Junior Shindong’s Surprising Confession “Actually, Donghae and I aren’t close”



Super Junior Shindong mengaku bahwa ia dengan Donghae, yang setelah bekerja sama selama lebih dari 6 tahun masih merasa canggung terhadap satu sama lain.


Selama acara “Foresight Super Junior” MBC
MC Shindong mengungkapkan  walaupun ia tidak pernah berdebat dengan banyak member tapi ada suasana yang sangat aneh di antara mereka, terutama ketika itu hanya dia dan  Donghae.

Dalam pengakuan mengejutkan tersebut, telah kita ketahui  bahwa dalam enam tahun mereka telah tinggal bersama di asrama, mereka sudah hidup bahagia bersama, dengan hubungan yang sangat kuat dibandingkan dengan kelompok idol lain.

Super Junior dengan bangga bahwa mereka dapat hidup bersama secara harmonis. Tetapi di bawah pengakuannya tersebut, hal itu membuat orang menduga hubungan mereka satu sama lain, bahwa ia akan memiliki efek buruk pada kelompok. Shindong dan Donghae tidak bisa tinggal sendiri bersama-sama untuk waktu yang singkat, mereka bahkan tidak bisa makan bersama  hanya dengan satu sama lain.

pada saat terakhir acara tersebut Shindong mengirimkan pesan video untuk Donghae dan mengatakan “Kita harus makan bersama-sama sekali” yang kemudian menyebabkan  tawa di studio.

Juga, Eunhyuk dan Heechul pernah sebagai pasangan lain yang jarang berbicara. Eunhyuk dan Heechul hanya makan bersama-sama sekali karena mereka terlalu canggung satu sama lain. Mereka hanya makan tanpa berbicara sedikitpun.


credit : koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar